Mengapa Burung Hantu Bersuara Terus


baik siang maupun malam, kadang membuat beberapa owner burung hantu khawatir burung hantunya 'kenapa-napa'. Owner lainnya, merasa terganggu dengan burung hantu yang bersuara terus menerus, dan ingin menghentikan suara burung hantu tersebut karena dianggap mengganggu. Artikel ini berkaitan dengan resiko yang saya tulis sebelumnya.


Images Taken From
nhptv.org

§  Perlu saya tegaskan bahwa bersuara adalah hal yang normal bagi semua jenis burung hantu. Hal ini kadang tidak memandang siang atau malam. Burung hantu kerap mengeluarkan suara pada siang dan malam hari. Hal tersebut tidak perlu dirisaukan. Bahkan, harusnya anda senang burung hantu celepuk peliharaan anda bersuara terus. Hal itu menandakan burung hantu tersebut sehat.

§  Burung hantu yang sakit biasanya lebih banyak diam, tidak bersuara, dan matanya selalu terpejam. Singkatnya, burung hantu yang sakit kelihatan pasif. Mereka tidak banyak bergerak dan tidak mau bersuara layaknya burung hantu sehat. Selengkapnya, anda bisa membaca artikel saya Stress Burung Hantu.

§  Muncul lagi pertanyaan: tapi saya merasa terganggu dengan suara burung hantu saya, dok. Gimana ya biar dia diam?
§  Jawaban saya: mudah. silakan jual kembali burung hantu peliharaan anda kepada owner yang lebih siap memelihara burung hantu. itu cara paling sadisnya. trik lain, anda bisa menyediakan ruangan khusus yang kedap suara dan menempatkan burung hantu celepuk anda di dalamnya agar anda tidak terganggu.

§  Seperti yang saya tulis di artikel jangan memeliharaowl jika, kebisingan adalah hal lumrah dalam memelihara burung hantu celepuk, burung hantu barn owl, dan burung hantu jenis lainnya. Bagi yang tidak siap dengan resiko ini, sebaiknya jangan memelihara burung hantu. Anda bahkan harusnya bersyukur

0 Response to "Mengapa Burung Hantu Bersuara Terus"

Posting Komentar